Jumat, 14 Maret 2014

Macro Mode - Texture Of Dragonfly


Judul : Texture of Dragonfly
Canon EOS 600D
F-Stop : f/5.6
Exposure Time : 1/320
ISO Speed : ISO-100
Focal Length : 250 mm
Max Aperture : 5
Matering Mode : Spot
Foto ini di ambil di sebuah kawasan villa di sanur, bali. pada awalnya tanpa sengaja saya duduk di teras sambil menikmati angin berhembus, dan lewatlah seekor capung yang terbang melintas di tengah lamunan saya, lalu kontan saja mata saya terus mengikuti arah terbangnya si capung hingga sampailah dia di spot pendaratanya, melihat momen bagus itu sontak saya langsung mengambil senjata kesayangan saya dan Jebreeeeeeeet,, jadi deh foto di atas hehehe
Lokasi   : Sanur, Denpasar, Bali
Waktu : Siang Hari ( Sekitar pukul 01.30 PM)
Flash : On

SEMOGA BERKENAN :))

0 komentar:

Posting Komentar